Dampingi Kegiatan Menkes DiGorontalo




GORONTALO, Anggota DPD-RI, Hana Hasanah Fadel Muhammad selain melakukan agenda reses pada kali ini, tidak kalah penting mendampingi kunjungan kerja Menteri Kesehatan RI, dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH. Dr. PH di Kabupaten Boalemo, Sabtu (26/6/2010).
Kegiatan tersebut yakni, melihat Ibu menteri kesehatan meresmikan dan melihat dari dekat gedung baru dari Paguyaman Medical centre, serta penanda tanganan prasasti sejumlah puskesmas yakni, Puskesmas berlian, Puskesmas Bongo Nol, Poskesdes Wonggahu, Poskesdes Bongo II, Poskesdes Patoameme, Poskesdes Salilama.
Agenda kemudian dilanjutkan, ke Desa Bukit Karya Kecamatan Paguyaman Pantai untuk menyaksikan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarang. Dilokasi ini juga, Menkes juga memberi sambutan. Dan dilanjutkan meninjau sejumlah jamban milik warga. Karena seluruh rumah didesa itu telah memiliki jamban.
Hana pada kesempatan itu menyampaikan, betapa penting masyarakat untuk memahami arti kesehatan. Ia menuturkan, kesehatan harus dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan serta daerah itu sendiri. (**)

0 Response to "Dampingi Kegiatan Menkes DiGorontalo"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme